Jasa cetak paper bag, jasa percetakan shopping bag di Jakarta membantu memenuhi kebutuhan paper bag untuk seluruh wilayah Indonesia. Kami siap bantu percetakan dengan proses yang cepat dengan hasil yang berkualitas, jadi untuk Anda yang butuh jasa untuk mencetak paper bag atau tas shopping, percayakan saja pada Kami.

Dengan Anda mempercayakan pada Kami, proses percatakan paper bag menjadi lebih cepat dan hasil desain sesuai dengan keinginan Anda. Karena Kami sudah sangat berpengalaman dan sudah banyak menangani pemesanan paper bag. Dengan begitu, proses cetak paper bag akan memberikan hasil yang memuaskan.

Percetakan paper bag merupakan salah satu layanan yang Kami tangani untuk Anda selain jasa cetak buku, cetak undangan. Agar Anda yang membutuhkan jasa Kami bisa menggunakan jasa Kami tanpa perlu bingung menentukan jasa yang tepat. Anda juga jadi tidak perlu ragu lagi, karena jasa Kami yang akan melayani Anda dengan pelayanan yang memuaskan.

Layanan percetakan yang Kami hadirkan ini ditujukan kepada Anda perusahaan yang ingin cetak shopping bag / tas kertas / paper bag dan sejenisnya. Terutama paper bag dengan kualitas cetak halus, dan bahan cetak yang bisa disesuaikan dan biaya cetak shopping bag yang terjangkau. Biaya cetak tersebut juga sangat fleksibel bisa diatur sesuai budget Anda.

Model shopping bag bisa di sesuaikan dengan budget Anda, mulai dari model landscape dan potret, untuk pegangan bisa menggunakan tali ataupun dengan model lobang /ponce. Begitupun untuk warna, Anda bisa sesuaikan shopping bag yang akan digunakan bisa dengan ukuran besar dan menggunakan cetak offset color separation untuk type cetak full color. Atau bisa dengan beberapa warna saja dengan jenis cetak sablon. Keduanya memiliki kualitas sama, hanya saja untuk jenis cetak sablon lebih murah.

Beberapa bahan cetak shopping bag yang biasa Kami layanai Antar lain:

  • Art Carton (190 gr, 230 gr, 260 gr, 310 gr dan 360 gr)
  • Art Paper (150 gr dan 120 gr)
  • Karton Ivory 270 gr.
  • Craft Paper (Samson Coklat; 150 gr, 120 gr dan 200 gr) .

Bahan yang sering dipakai untuk tas kertas bahan duplek, ivory, art karton. Bisa ditambahi finishing laminating kilap, laminating dof, spot uv, hot print, dll. Untuk ukuran bisa pilih ukuran kecil  (27 cm x 19 cm x 6,5 cm), Ukuran Tanggung (30 cm x 24 cm x 9 cm), Ukuran besar ( 48 cm x 28,5 cm x 11 cm).

Tentunya ini memudahkan Anda untuk dapatkan paper bag dengan budget yang lebih murah namun dengan desain yang sesuai keinginan Anda kan?

Maka dari itu, konsultasikan saja kebutuhan percetakan paper bag yang Anda butuhkan pada Kami. Hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut.

Share