Pengertian Kartu Nama | bisa kita katakan awal tebar pesona, betapa tidak, kadang dalam situasi tertentu yang hanya diawali basa basi yang sebentar kita sudah saling tukar menukar kartu nama, dari situasi ini tentu kita sangat wajar untuk memberikan kesan yang cukup sempurna.Pengertian Kartu Nama, Cetak Kartu Nama dengan kwalitas terjamin dan harga efisien.

Dengan tampilan kartu nama yang menarik tentu akan meninggalkan kesan tersendiri bagi penerima kartu nama kita. Apalagi ada kebiasaan yang tak tertulis bahwa kita sebaiknya tidak segera memasukan kartu nama yang kita terima dari seseorang, baik ke kantong baju maupun dompet, namun sebaiknya bila dalam posisi duduk kita letakan diatas meja kita. Sehingga amatlah wajar bila kita memiliki kartu nama yang representatif. Dari seringnya kita memberikan kartu nama pada sesorang yang memang perlu, kita makin memperluas jaringan kita, dan memperkenalkan sebagian jati diri kita, karena biasanya dari kartu nama tersebut menginformasikan siapa kita dan sebagian identitas kita, untuk itu milikilah kartu nama yang sesuai dengan maksud fungsinya. Ukuran internasional yang sering digunakan adalah:

  1. Standar ISO 296 atau ukuran A8 : 74 × 52mm
  2. Standar Irlandia, Perancis, UK, Jerman, Austria, Spanyol, Swiss, Belgia, Slovenia: 85 × 55mm
  3. Standar ISO 7810 ID-1 atau ukuran kartu kredit: 85.60 × 53.98
  4. Standar Australia, Denmark, Taiwan, Swedia, Vietnam, India, Columbia: 90 × 55mm
  5. Standar Jepang: 91 x 55mm
  6. Standar Hongkong, China, dan Singapura: 90 x 54mm
  7. Standar Kanada dan Amerika: 88.9 × 50.8mm
  8. Standar Iran: 85 x48m
  9. Standar Srilanka, Argentina, Brazil, Ceko, Kroasia Finlandia,Kazakhstan, Lithuania, Rusia, Polandia, Romania, Montenegro, Slovakia, Ukraina, Israel, Uzbekistan, Latvia, Mexico dan Afrika Selatan: 88.9 × 50.8mm

itulah beberapa pengertian kartu nama.

Artikel Terkait