Percetakan Faktur di Jakarta | Perlu di ketahui bahwa di setiap transaksi jual dan beli. Biasanya selalu bukti pembayaran dari si pedagang atau si penjual. Hal tersebut di namakan dengan faktur atau nota yang menjadi salah bukti penjualan.

Ya, faktur merupakan perhitungan penjualan yang memang di berikan oleh penjual kepada konsumen. Hal tersebut menjadi kesepakatan bersama bahwa si penjual dan pembeli setuju dengan ketentuan harga yang sudah di tentukan.

Lebih tepatnya faktur menjadi tanda bukti ketika nanti ada masalah mengenai harga. Anda bisa memberikan bukti faktur yang sudah di sepakati secara bersama.

Percetakan Faktur di Jakarta

Biasanya faktur akan di berikan 3 lembar yaitu 1 lembar copy berwarna untuk pemberi dan lembar copy lainnya untuk arsip serta laporan bagian keuangan penjualan.

Baca Juga :

Percetakan majalah jakarta

Percetakan Faktur di Jakarta

Kebutuhan invoice/faktur pada setiap perusahaan yang modern adalah mutlak, dengan format invoice/faktur yang berisi catatan pengiriman barang, jumlah barang dan jenisnya serta yang catatan pembayaran akan menjadi simple.

Untuk ukuran, model, rangkap, tentu akan berbeda antara satu perusahaan yang satu dengan yang lainya, begitu juga dengan bahan kertasnya. Namun secara umum untuk kertas akan menggunakan jenis kertas NCR, karena biasanya invoice/faktur lebih dari satu ply.

Anda juga akan mendapatkan nomerator maupun cacah. Namun apapun bentuk, ukuran dan bahan yang dibutuhkan, kami dari Mitrakom Fajar Utama siap melayani kebutuhan akan Percetakan Faktur / Invoice bagi perusahaan Anda.


Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan